15 November 2008

Messed Layout Finally Fixed!!!^^

It's been a month since my last post, been busy with work and family. 2 minggu yang lalu gw abis reinstall Windows di laptop yang biasa gw pake dan baru gw sadari kalo selama ini font di blog ini kacau semua. Font-nya ada yang gede, ada yang kecil, ditambah lagi font Lucida Grande yang selama ini gw pake belon gw install dan bikin layout makin ngaco. Sekitar 2 minggu gw coba cari jalan keluarnya akhirnya gw coba edit semua layout pake IE baru deh rapi lagi (kali ini gw pake font Georgia ukuran normal). Nggak tau kenapa kalo pake Firefox hasil edit-nya ngga kesimpan di CSS dengan rapi. So, bagi kawan2 yang selama ini kesulitan membaca postingan gw, feel free to browse the newly revamped blog:)

Selain layout, gw juga kepikiran tentang konten yang akan gw ulas dalam blog ini. Mungkin gw mulai sekarang nggak melulu ngebahas game jadul tapi juga hal2 lain yang bersifat lebih umum. Maybe gadgets, movies, TV series, any suggestion from u guys?^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar