08 Mei 2011

Naskah Film Kedua Akhirnya Kelar!

Eureka!!! Akhirnya screenplay gw yang kedua kelar juga setelah melalui masa pre-production lebih dari 2 tahun (baca posting gw yang ini). Dan hari ini juga gw udah buat sinopsisnya sebanyak hampir 4 halaman. Sekedar info bahwa script kedua ini tebalnya 180 halaman (bagi para pembaca yg kalau kebetulan adalah penulis naskah kawakan, yap naskah gw ini kelebihan 60 halaman dari yg normalnya 120 halaman). Jadi kalau dibuat film kemungkinan running timenya bisa sekitar 2,5 jam.

Next step is... nyari produser yang berminat memfilmkan naskah ini yg gw rasa akan berat di Indo karena genre script gw ini adalah action sci-fi yang budgetnya pasti juga bakal gede. Kalopun nantinya ngga nemu produser yang minat yah paling coba gw wujudkan script ini dalam bentuk storyboard dulu. Anyway, wismilak yah guys:)

Behold, my second script!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar