20 April 2009

Heart Attack Grill

Hari ini kita kembali ke topik yang nikmat yaitu makanan dan yang lebih mantap lagi yaitu fast food. Gw sendiri pertama kali mengenal fast food yaitu KFC sekitar awal tahun 1980-an (mungkin 1981 atau 1982). Itupun dulu KFC tidak berdiri sendiri tapi digabung dengan Gelael Supermarket di daerah Slipi (kalo gak salah sekarang jadi hotel Menara Peninsula). Menu makanannya pun masih sederhana, belum ada yang namanya paket hemat atau menu kombo seperti sekarang. Porsi makanannya juga masih normal. Coba bandingkan dengan sekarang misalnya di Burger King, ada BK Double Mushroom Swiss. Tapi segede2nya porsi fast food di Indo belum ada yang nandingin Quadruple Bypass Burger buatan Heart Attack Grill (HAG).

Makan Tuh Burger!

HAG ini berlokasi di Arizona di Amrik sana. Yang bikin unik fast food yang satu ini adalah bahwa mereka hanya menyediakan makanan yang bisa dibilang benar2 junk food. Yang canggihnya lagi mereka tidak "muna" kayak fast food yang pada umumnya menutupi atau menyamarkan bahwa menu mereka tidak se-"junk" yang dibayangkan. Di pintu masuk HAG sendiri tertulis peringatan yang bunyinya kira2 begini: "Peringatan, tempat ini tidak baik bagi kesehatan Anda!". Canggih gak tuh? Sampai2 pemiliknya saja menyatakan bahwa HAG mungkin merupakan restoran paling jujur di Amrik, di mana pelanggan diperingatkan konsekuensi kesehatan dari menu yang ada di sana. Lucunya lagi, nama menunya juga "kacau" seperti Bypass Burger (bypass sendiri adalah nama sejenis operasi jantung), Flatliner Fries (flatliner adalah keadaan di mana jantung telah berhenti berdetak), Jolt Cola (sejenis minuman soda yang murni gula, jadi penderita diabetes siap2 mampus saja), dan No Filter Cigs (rokok tanpa filter).

Sayang Gak Ada Pelayan Kayak Gini Di Indo:(

Kentang goreng mereka pun unik yaitu digoreng dengan menggunakan (mohon maaf bagi yang Muslim) minyak babi murni berkolesterol tinggi. Oh ya, di HAG tidak menyediakan salad, yang ada yaitu kentang goreng all-you-can-eat. Serunya lagi, para pelayan di HAG mengenakan pakaian perawat yang seksi dan ketat. Mereka menyebut pelanggan sebagai pasien dan pesanan sebagai resep (seperti resep obat). Sebagai info tambahan bahwa burger terbesar di HAG (4 tingkat) mengandung 8000 kalori. Orang pada umumnya membutuhkan 2000 kalori sehari. Berarti dengan memakan burger terbesar itu maka kita sudah mencukupi kebutuhan makanan selama 4 hari!!! Dan kalau kita berhasil menghabiskan burger tersebut dan tidak mampu berjalan, akan disediakan kursi roda untuk mendorong kita keluar restoran. Bagaimana, berminat untuk mencoba?

Mantap Oi!!!

3 komentar:

  1. waaa.... ngiler gw... mau donk...

    BalasHapus
  2. kalo "makan" pelayannya dilombain g ya...?

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga tuh kalo pelayannya yang dimakan hahaha:D

    BalasHapus