15 November 2008

Some Cool TV Series

Akhirnya setelah demo Writers Guild of America (WGA) berakhir maka saatnya kita bisa nonton film seri baru lagi deh. Di postingan gw yang lalu sempet gw tulis beberapa seri TV yang bagus untuk ditonton antara lain Heroes, Chuck, Terminator: The Sarah Connor Chronicles, dan Fringe (Knight Rider turun dari daftar rekomendasi gw karena terlalu fiktif & maksa). Seri2 tersebut bisa dibilang lebih untuk konsumsi cowok dibanding cewek. Khusus untuk cewek, gw rekomendasikan Gossip Girl & 90210.


*Drool...*


Gossip Girl ini sebetulnya sudah tayang di Amrik sana sejak September 2007 tapi kalau di Indonesia baru mulai ditayangkan sejak Agustus 2008 di Trans 7 (telat bener, tapi better late than never). Berarti di sini masih season pertama, sedangkan di sana udah masuk pertengahan season ke-2. Gw sendiri sih nggak pernah bener2 nonton, tapi bini gw addicted banget^^


Menurut Gw Sih Cakepan Pemain Beverly Hills Yang Dulu

Seri cewek yang kedua yaitu 90210. Mungkin banyak yang inget sama Beverly Hills 90210 (BH 90210) opera sabun jaman jebot awal tahun 90-an (gw sih dulu masih SMP & I had a crush with Jennie Garth as Kelly^^). Nah 90210 ini merupakan sekuel dari BH 90210 yang dulu karena ada beberapa aktris lama (seperti Jennie Garth & Shannen Doherty) sering tampil sebagai bintang tamu. Gw gak tau kapan seri ini akan masuk Indo, tapi dari beberapa episode yang gw tonton kayaknya masih bagusan BH 90210 yang dulu.


X-Files Masa Kini

Terakhir yaitu Eleventh Hour. Seri ini bisa dibilang rada mirip sama X-Files (sama2 agen FBI). Bedanya kalo X-Files ceritanya kadang2 rada maksa dan fiktifnya kebangetan. Kalau Eleventh Hour biasanya di awal episode keliatan gak masuk akal, tapi pada akhir episode baru ketauan kalau ternyata ngga fiktif2 amat. Maksudnya, kejadian dalam film ini keliatannya aneh dan meng-ada2, tapi sebetulnya adalah hal yang bisa saja terjadi tapi dibuat misterius dan dikaitkan dengan hal2 yang berbau sci-fi.

1 komentar:

  1. kayaknya untuk X-File g pernah bosen deh kalo di tonton... 5 stars dehhh bwt nih film

    BalasHapus