20 November 2008

Cameron Phillips (The Hottest Terminator)

Ada yang nonton Terminator: The Sarah Connor Chronicles (T:SCC) gak? Gw demen banget ama seri yang satu ini nggak tau kenapa. Jalan ceritanya yah cukup lumayan, yang udah pernah nonton Terminator jaman Arnold Schwarzenegger pasti ngertilah. T:SCC ini mengambil timeline antara Terminator 2: Judgment Day & Terminator 3: Rise of the Machines. Lucu juga sih pertama kali nonton film Terminator dibuat seri drama gini. Tapi satu hal yang paling menarik perhatian adalah Terminator kali ini sangat berbeda dengan para pendahulunya. Kalau Terminator cewek pertama sih sudah ada sebelumnya, yaitu T-X yang diperankan oleh Kristanna Loken di Terminator 3: Rise of the Machines. Tapi Terminator kali ini, namanya Cameron Phillips (katanya sih namanya tuh tribute to James Cameron, pencipta franchise Terminator), merupakan model pertama yang bisa meniru sifat manusia, bisa makan, bisa cemburu, bisa nangis, dll.


Meet Our New Sexy Terminator:)

Aktris yang memerankan Cameron ini namanya
Summer Glau. Memang namanya belum terkenal karena dia juga belum lama terjun ke dunia perfilman (dulunya sih mau jadi balerina, tapi karena cedera jadi pindah karir deh). Menurut gw sebenernya Summer ini nggak cantik2 amat, tapi yang bikin gw tertarik adalah bakatnya dalam akting yang kelihatan alami. Aktingnya di episode 4 season 2 ini bener2 oke banget. Jadi ceritanya Cameron ini buatan Skynet (kelompok mesin yang melawan manusia) yang merupakan duplikat dari (mungkin...) ceweknya John Connor bernama Allison Young. Tujuan Cameron adalah untuk menginfiltrasi markas John dan oleh karena itu dia menyiksa Allison untuk buka mulut tentang tempat persembunyian John dan mengcopy penampilannya hingga sifat serta ingatannya juga dicopy. Nah, karena suatu glitch dalam CPU Cameron sehingga memori Allison timbul lagi dan Cameron merasa bahwa dirinya adalah Allison. Menurut gw ini merupakan episode yang paling emosional dalam sejarah film Terminator.


Terminator Pertama Yang Memiliki Perasaan


Yang canggih juga dalam seri ini adalah special effect dan make-upnya. Kalo di film dulu jaman Terminator 2: Judgment Day kan keliatan banget kalo Arnold pake
prostethic prop di mukanya. Yang kali ini kerangka metal Cameron keliatan asli banget. Kapan yah make-up artist di Indo bisa bikin spesial efek kayak begini? Kalo kita liat di sinetron kan darahnya kayak pake obat merah. Bikin luka juga keliatan banget boongnya. BTW gw dah gak sabar nih nunggu episode 10 Selasa depan:)


Sangar Bok!


Tes Make-Up Yang Gagal?:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar