07 Maret 2009

Spaghetti a la Yudha

Nggak kerasa udah seminggu semenjak terakhir posting nih. Kali ini gw mau post mengenai masakan gw. Tadinya sih gw pengen masak spaghetti aglio e olio, tapi akhirnya rada nyimpang soalnya nambah daging segala:) Rasanya sih yah lumayanlah menurut gw (bini gw juga bilang enak sih, ngga tau tulus apa kaga hahaha). Spaghettinya gw pake San Remo yang wholemeal (mungkin kalo pake yang biasa akan lebih enak). Minyak gw pake Bertolli Extra Virgin Olive Oil. Buat bumbu dasarnya gw pake bawang merah, bawang putih, bawang bombay & cabe rawit. Abis itu isinya gw pake dada ayam kampung yang sudah direbus, brokoli, tomat, jamur Champignon, & kacang polong. Terakhir gw masukin juga sedikit daun ketumbar (udah menyimpang dari Itali deh hahaha). Garam & lada secukupnya. Gw sih tadi udah pake 2 sendok teh garam masih ngga gitu asin sih. Anyway, enjoy the pic:)

Gimana? Apakah Bikin Ngiler?^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar