20 Maret 2009

Caleg Kreatif

Halo semuanya, hari ini gw baru balik dari Sulawesi nih. Ada sedikit yang pengen gw share dari perjalanan ke sana. Tau dong minggu ini lagi semangat2nya para partai peserta Pemilu 2009 berkampanye sampe jalanan di mana2 pada macet. Nah waktu gw ngiter di kota Makassar sempet ngeliat beberapa iklan caleg yang lucu2. Dari yang pake slogan yang keren (sampe yang sumbang pun ada), gaya foto yang konyol, dan masih banyak usaha untuk menarik perhatian warga. Nah di posting kali ini gw masukkan 2 foto yang menurut gw lumayan menarik.

Ini Iklan Gak Ada Matinya:P

Yang pertama caleg dengan iklan US dollar. Berhubung namanya Dollar juga jadi iklannya juga dibuat dalam bentuk dollar. Yang kedua adalah caleg yang iklannya ditulis di tutup toples gula merah. Ini gw foto waktu gw makan kelapa muda. Jadi ceritanya toples ini dibagi2 ke ibu2 rumah tangga dengan harapan mereka bakal sering melihat fotonya jadi nantinya bakal nyoblos dia. Lumayan kreatif juga idenya yah hehehe

Toples Gula Merah Merk Caleg^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar