22 Februari 2009

Food Photos

Stewed Beef With Huge Mushroom:P~

Hari ini gw lagi pengen ngulas tentang fotografi nih. Kalo di posting sebelumnya gw ngebahas tentang macro photography, di posting ini gw mau ngebahas hobi gw yaitu makanan:) Kebetulan juga di rumah nyokap & istri gw setiap hari masak, jadi kalau mau cari obyek nggak susah2 amat. Berikut di bawah ini gw sertakan beberapa masakan rumah. Foto perkedel dan stewed beef diambil dengan menggunakan lensa makro, sedangkan foto kwetiau menggunakan lensa zoom.

Kwetiau Siram Sapi

Gimana hasilnya? Cukup oke? Membuat air liur menetes? Mungkin nanti di posting berikutnya bakal gw masukin beberapa resep masakan. Sebenernya sih foto makanan gw lumayan banyak dari bawal kukus, capcay, steak, bulgogi, gulai daun singkong, kangkung belacan, sampe kerang cah tausi. Tapi kalau kebanyakan masukin posting makanan malah judul blognya bukan Game Baheula lagi hehehe

Perkedel Dengan Background Ayam Goreng Untuk Soto Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar